Paranet Sebagai Tutup Kolam Ikan Anda

Ikan yaitu hewan air yang bernafas dengan memakai insang. Ikan sendiri ada yang hidup di air tawar serta ada juga yang hidup di air laut. Ikan ada juga yang dipelihara untuk hiasan serta ada juga yang dipelihara untuk dikonsumsi. Untuk anda yang suka pada ikan atau pelihara ikan dikolam pasti bakal alami sedikit permasalahan saat hujan lebat mengguyur.

Umumnya saat hujan lebat debet air kolam bakal bertambah hal semacam ini bisa mengakibatkan ikan-ikan naik keatas permukaan air kolam, saat ikan naik keatas permukaan kolam ikan bisa dengan gampang keluar dari ruang kolam. Hal semacam ini bakal mengakibatkan kerugian untuk anda. Umpamanya saja anda beternak ikan lele, ikan lele tambah lebih agresif bila dibanding dengan type ikan-ikan tawar yang lain.

Saat debet air kolam bertambah ikan lele bisa dengan cepat meloncat keluar dari ruang kolam, walau ikan lele tak ada di dalam air ikan itu masihlah bisa bergerak serta bernafas. Lantaran kekebalan fisik ikan lele tambah baik bila dibanding dengan type ikan tawar yang lain. Pikirkan apabila peristiwa ini berlangsung saat malam hari serta anda tak tahu berapakah ikan lele yang bakal anda temui dalam kondisi tidak bernyawa saat pagi hari akibat keluar dari ruang kolam serta berapakah rupiah yang bakal hilang dari kantong anda akibatnya karena peristiwa itu. Anda pasti tak menginginkan hal semacam ini.

Kerapkali anda temui dibeberapa kolam penangkaran ikan lele ada tutup di atas kolam ikan yang mirip jaring. Tutup kolam ikan berikut yang dimaksud dengan paranet. Paranet berperan tutup ruang kolam ikan supaya saat debet kolam ikan naik akibat hujan, ikan lele tak ada yang keluar dari ruang kolam.

Kenapa diambil paranet bukanlah seng atau penutup plastik?
Hal semacam ini karena paranet yaitu alternatif yang pas untuk tutup kolam ikan lele. Apabila kolam ikan lele ditutup dengan memakai seng makan kolam akan tidak memperoleh cahaya matahari walau ikan lele bisa hidup dikondisi gelap serta air yang keruh namun masih tetap saja ikan lele membutuhkan sinar matahari untuk hidup jadi seng kurang efisien apabila dipakai sebagai penutup kolam ikan lele serta jika kolam ikan ditutup dengan memakai plastik jadi ikan lele bisa dengan gampang keluar dari kolam lantaran ikan lele dapat menembus plastik itu.

Jadi jalan tengah untuk persoalan itu yaitu memakai paranet. Paranet yang terbuat dari nylon atau senar mempunyai kemampuan yang cukup untuk menahan kemampuan dari ikan lele, diluar itu bentuk paranet yang mirip jaring atau berongga-rongga akan tidak menghambat cahaya matahari untuk masuk dalam kolam.

Paranet mempunyai ukuran spesifik seperti 50%, 65% 75%, sampai 90% ukuran itu dinyatakan dalam prosentase % untuk memberikan ketahanan menyingkirkan cahaya matahari serta kerapatan anyaman paranet tersebut. Bila paranet memiliki ukuran 90% jadi paranet itu bisa menyingkirkan 90% sinar matahari jadi sinar matahari yang masuk dalam kolam sekitaran 10% saja, serta kerapatan paranet dengan presentase 90% tambah lebih rapat apabila dibanding dengan paranet yang memiliki ukuran 50%. Kerapatan itu juga memberikan kemampuan dari paranet itu, apabila ukuran kerapatannya makin tinggi jadi kemampuan paranet bakal makin tinggi juga.

* Bingung nyari paranet? Percayakan kebutuhan paranet pada kami, tersedia paranet dengan kerapatan 65% dan 75%. Info harga paranet sms/call: 0852.3392.5564 – 08123.258.4950 – 0877.0282.1277 atau klik saja disini!

Harga paranet juga lebih terjangkau apabila dibanding dengan harga seng, diluar itu paranet juga akan tidak berkarat seperti seng. Paranet dapat juga digunakan berkali-kali serta gampang untuk dibikin bersih, sedang jika anda memakai plastik bakal gampang robek serta relatif lebih susah untuk dibikin bersih. Jadi apakah anda tertarik untuk tutup kolam ikan anda dengan memakai paranet?

Baca juga  Jual Paranet Daya Serap 50% dan 65% Harga Murah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s