Rumah Menjadi Rindang Dengan Paranet

paranet untuk rumah

 

Kesempatan ini kita menginginkan berbagi tehnik bikin dingin tempat tinggal dengan cost yang minim, serta sudah pasti langkah tersebut ramah lingkungan atau bahasa kerennya Environmental Friendly.
Pertama kita mesti tahu yaitu biasanya panas yang kita rasakan yaitu bersumber dari matahari (pada siang hari) . Nah karenanya kita perlu berusaha supaya seminimal mungkin saja panas matahari masuk dalam tempat tinggal. langkah yang paling efisien yaitu dengan menghambat/memfilter panas matahari supaya jumlah panas yang terserap/masuk dalam tempat tinggal bisa seminimal mungkin saja.

Panas matahari bisa difilter lewat cara menanam pohon (peneduh) di sekitar tempat tinggal, hingga panas matahari tak segera memanasi tempat tinggal. contoh pohonnya : Kiara Payung, Trembesi, Angsana, dan lain-lain (silahkan search di google) .

Menanti tanaman itu tumbuh jadi besar serta dapat mendinginkan tempat tinggal kita pasti membutuhkan saat yang cukup lama (mungkin saja 2 – 3 th.) . nah ada langkah yang cukup efisien untuk menghambat panas masuk sepanjang kita menanti pohon itu besar serta dapat membuat perlindungan tempat tinggal. Yakni dengan menempatkan Paranet

Paranet ini kita gunakan di sekitar tempat tinggal serta usahakan kalau Paranet ini benar-benar menghambat cahaya matahari, hingga panas yang masuk juga bisa berkurang.

PARANET

 

Dengan menempatkan ini dinding tempat tinggal terhambat dari pemanasan cahaya matahari serta saya telah cobanya. Akhirnya tembok tempat tinggal yang terhalangi cahaya matahari tak merasa panas. Serta dibawahnya kita dapat buat kebun/taman.

Perlu di ketahui dinding semen adalah media yang cukup efisien dalam menyerap panas, serta perlu saat yang cukup lama untuk mendinginkannya kembali. Dampaknya saat malam hari panas bakal dilepaskan saat malam hari serta mengakibatkan tempat tinggal merasa panas pada sore serta malam hari.

Baca Juga : Cara Memasang Mulsa

 

Anda membutuhkan paranet? Kami menjual paranet, jual shading net untuk atap/peneduh tanaman. Paranet biasa digunakan untuk atap pada green house, misalnya pada budidaya tanaman sayur, tanaman hias, dan bunga. Kami menyediakan paranet daya serap 65% ukuran 3×100 meter. Tersedia juga paranet (shading net) import daya serap 50%. Untuk info harga paranet silahkan sms/call 0877.0282.1277 – 08123.258.4950. Info selengkapnya silahkan klik www.paranet99.com.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s