Pengertian Serta Manfaat Paranet

paranet (3)

Apakah itu paranet?

Mungkin saja untuk orang pemula ada banyak belum tahu apakah itu paranet. Namun untuk petani atau peternak mereka telah familiar dengan paranet ini. Paranet adalah jaring yang di pakai sebagai atap tempat tinggal tanaman (Greenhouse) dimana manfaat jaring itu yaitu mengindarkan atau melindungi tanaman dari Cahaya matahari terik serta radiasi cahaya matahari terlalu berlebih. Paranet/shading net berperan mengatur besarnya intensitas cahaya matahari yang masuk, menahan air hujan, serta membuat perlindungan tanaman dari serangan hama.

Terkecuali berperan sebagai peneduh kebun tanaman, paranet bisa pula dipakai sebagai pelindung kolam ikan lele atau ikan koi dari terik panas matahari terlalu berlebih. Dengan memakai paranet aliran hawa tetap masih terbangun. Paranet memiliki ketahanan yang kuat pada pergantian cuaca seperti panas serta hujan, tak gampang sobek atau pecah hingga mengemat cost renovasi tempat tinggal tanaman.

Paranet Untuk Peneduh Kolam Ikan

Saat ini pemakaian paranet sedah meluas, tidak cuma dipakai di bagian pertanian atau perikanan. Saat ini paranet banyak juga dipakai untuk peneduh halaman tempat tinggal, lapangan berolahraga, halaman restoran, dan lain-lain.

Kami Lim Corporation menyediakan berbagai jenis paranet dengan kerapatan 60%, 65%, dan 75%. Info update harga silahkan Hub. 087702821277 | 085233925564 | 081232584950

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s